Ayat Firman Tuhan Tentang Kasih Bapa

Ayat Firman Tuhan Tentang Kasih Bapa – Shalom teman-teman muda! Semoga sehat dan penuh semangat untuk kita semua yang dikasihi Tuhan. Semoga kita selalu ingat bahwa Tuhan mengasihi kita selamanya dan tanpa batas. Karena ketika kita berbicara tentang kasih Tuhan, kita semua sepakat bahwa tidak ada kasih yang lebih besar dari apa yang Tuhan berikan; Faktanya, tidak ada seorang pun di dunia ini yang mampu memberikan kita cinta yang Tuhan berikan kepada kita.

Yeremia 31:3 Tuhan menampakkan diri kepadanya dari jauh: Aku mencintaimu selamanya, oleh karena itu aku menunjukkan kepadamu cinta setiaku.

Ayat Firman Tuhan Tentang Kasih Bapa

Allah Bapa berinisiatif menyelamatkan kita dari dosa dengan memberikan Anak Tunggal-Nya. Segala sesuatu yang dilakukan Bapa Surgawi kita selalu didasarkan pada kasih-Nya yang tak terbatas bagi kita. Cinta abadi, tak terbatas dan abadi. Cinta ini membawa kebahagiaan abadi bagi setiap orang yang menerimanya karena menerima anugerah besar dari Tuhan Bapa; Dan yang membuat cinta ini istimewa adalah tidak ada seorang pun yang bisa memisahkan kita dari cinta ini.

Kasih Karunia Yang Sejati Dibandingkan Dengan Kasih Karunia Palsu

Yohanes 3:16, Sebab begitu besar kasih Allah terhadap dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya siapa pun yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Tidak pernah ada saat dalam kekekalan dimana kita tidak dikasihi oleh Bapa. -Jack Winters

Kasih ayah yang tak terhingga telah dan akan selalu ada. Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk membuat Tuhan lebih mencintai kita, dan tidak ada yang bisa kita lakukan untuk membuat Tuhan kurang mencintai kita. Sungguh sulit bagi kita untuk memahami dan memahami cinta yang tak terbatas ini.

Efesus 3:18-19 Aku berdoa supaya kamu, bersama-sama dengan semua orang kudus, memahami betapa lebar dan panjangnya, tinggi dan dalamnya kasih Kristus, dan mengetahui bahwa kasih ini melampaui segala pengetahuan. Saya berdoa semoga Anda dipenuhi dengan seluruh kepenuhan Tuhan.

Bertumbuh Di Dalam Firman Kasih Karunia — The Grace Republic

Di dalam hati kita, kita tahu bahwa Bapa mengasihi kita, namun Dia ingin perwujudan kasih-Nya ini meresap ke dalam setiap aspek kehidupan kita. Cinta itu untuk dirasakan, bukan sekadar pemahaman intelektual. Jika kita tidak pernah merasa dicintai oleh orang-orang di sekitar kita, hidup akan terasa hampa. Pelukan dari orang tersayang akan terasa indah. Kata-kata yang baik dan tatapan cinta dari seseorang akan terasa menyenangkan.

Mengejar cinta yang diterima adalah cinta yang berkelanjutan. “Melanjutkan?” Mengapa menggunakan kata ini? Hal ini mengacu pada firman Tuhan, Dia akan meneruskan kasih setia-Nya kepada kita agar kita paham bahwa manusia pada dasarnya tidak bisa membalas segala yang telah Tuhan berikan kepada kita. Kita hanya bisa menjadi alat Tuhan agar orang lain bisa merasakan kasih yang kita terima.

Cinta ini adalah cinta yang memberi dan tidak mengenal batas. Cinta yang tidak berdasarkan asas keadilan, melainkan cinta yang berdasarkan pada sikap Tuhan sendiri, yaitu: dermawan. Cinta itu bukan membalas perbuatan baik orang lain pada kita, tapi memberikan kebaikan kita pada orang lain. Kasih inilah yang menjadi karakter murid-murid Kristus. Memang benar membalas cinta atau menuntut bayaran atas cinta adalah hal yang wajar, namun bagi murid-murid Kristus, cinta lahir dari diri sendiri dan mengalir kepada semua orang tanpa kecuali dan tanpa memandang balasannya. Jika kita terus menggunakan prinsip keadilan dan retribusi, kita akan kelelahan karena cinta dan diliputi oleh kejengkelan bahkan kebencian.

Seorang anak laki-laki bertanya kepada seorang kakek yang pergi mengunjungi istrinya yang mengidap Alzheimer dan tidak lagi mengingatnya: “Mengapa kamu mengunjungi nenekmu setiap hari yang tidak mengenalmu lagi? Jika kamu tidak mengunjunginya, dia tidak akan tahu .Kemudian sang kakek menjawab anak laki-laki itu: “Saya tidak mengingatnya, tetapi saya mengingatnya dan mencintainya.”

Selasa, 12 April 2022berpuasa Yang Tidak Benar

Tanpa tindakan nyata, semua pembicaraan tentang cinta hanya menjadi omong kosong belaka. Cinta lebih dari sekedar tindakan, lebih dari keinginan berbuat baik yang hanya berlangsung sesaat.

Mazmur 145:13, Kerajaan-Mu adalah kerajaan segala zaman, dan kerajaan-Mu tetap bertahan turun-temurun. Tuhan setia dalam segala perkataannya dan penuh belas kasihan dalam segala tindakannya.

Semoga kita menjadi perpanjangan tangan Tuhan dengan meneruskan kesetiaan kasih Tuhan kepada sesama dan hidup dalam kasih Tuhan yang sempurna. Tidak ada seorang pun yang pernah melihat Tuhan; Namun Putra Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, telah menyatakan diri-Nya.

Namun karena rahmat-Mu yang besar, Engkau tidak membinasakan dan meninggalkan mereka sama sekali, karena Engkau adalah Tuhan yang pengasih dan penyayang.

Mari Bersyukur Sukacita Senantiasa, Inilah 36 Ayat Firman Tuhan Tentang Bersyukur

Wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat dan menghapus ingatannya dari muka bumi. Ketika orang benar menangis, Tuhan mendengar dan melepaskan mereka dari segala kesusahan mereka.

Aku memohon satu hal kepada Tuhan, dan inilah keinginanku: untuk tinggal di bait suci Tuhan sepanjang hidupku, untuk melihat belas kasihan Tuhan dan menikmati bait suci-Nya.

Kebaikan dan belas kasihan yang murni akan mengikutiku sepanjang hidupku; Dan aku akan diam di Bait Suci Tuhan selama-lamanya.

Musa ada di sana bersama Tuhan selama empat puluh hari empat puluh malam, dia tidak makan roti atau minum air, dan dia menulis semua kata-kata perjanjian di atas meja, yaitu sepuluh kata.

Ayat Alkitab Yang Ajari Anak Cinta Kasih Pada Sesama

Dan semoga Dia, Tuhan kedamaian, selalu memberikan kedamaian dalam segala hal. Tuhan beserta kalian semua.

Akhirnya saudara-saudaraku, berbahagialah, berusahalah untuk menjadi sempurna. Ikuti semua saran saya! Bersatu dan hidup dalam damai. Semoga Allah, sumber cinta dan kedamaian menyertai Anda!

Inilah cara kita mengetahui bahwa kita hidup di dalam Allah dan Dia di dalam kita: Dia telah memberikan kita untuk mengambil bagian dalam Roh-Nya.

Semoga Tuhan, Allah kita, menyertai kita seperti Dia menyertai nenek moyang kita, semoga Dia tidak meninggalkan dan mengabaikan kita.

Mengenal Kasih Bapa

Terima kasih telah membaca artikel berjudul “20 Ayat Alkitab Tentang Kedekatan Dengan Tuhan”, semoga apa yang kami bagikan disini bermanfaat bagi anda. Halo…” Mereka berkata kepadanya, “Yusuf masih hidup, ya, dialah yang berkuasa atas seluruh Mesir.” Namun hati Yakub tetap dingin karena dia tidak mempercayai mereka. Namun mereka menceritakan semua perkataan Yusuf. telah. berkata, lalu Yusuf pergi menjemputnya. Ketika dia melihat kereta yang telah dikirimkan, semangat ayahnya Yakub bangkit kembali. Yakub berkata, “Cukup, anakku Yusuf masih hidup. Aku ingin melihatnya sebelum aku mati.” (Kejadian 45:26-28)

Perpisahan Yusuf dengan ayahnya, Yakub, menyebabkan ayahnya sangat berduka selama lebih dari dua puluh tahun. Ia mengira Yusuf telah dimakan binatang buas seperti yang diceritakan oleh putra-putranya yang lain, kakak-kakak Yusuf, dan sejak itu Yakub sangat sedih karena kehilangan putranya. Terjadilah ikatan kasih sayang antara Yakub, sang ayah, dan Yusuf, sang anak, begitu pula sebaliknya. Selama di Mesir, karena dijual sebagai budak oleh saudara-saudaranya, Yusuf selalu betah bersama ayahnya. Tentu saja dia akan sangat merindukan ibunya, tetapi ibunya, Rachel, telah meninggal dunia. Selain kehilangan ayahnya, Yusuf juga merindukan saudara-saudaranya.

Inilah kisah kehidupan Yusuf, penolakan dalam keluarga terutama oleh saudara-saudaranya yang lain, kemudian pengembaraannya ke luar negeri, dan kejayaannya sebagai pemimpin di Mesir, serta pertemuannya kembali dengan ayah dan saudara-saudaranya. Kisah cinta ayah dan anak.

Yakub selalu mencintai dan memikirkan Yusuf. Ia sedih saat mengetahui Yusuf dibunuh oleh binatang buas, namun keberaniannya terangkat saat mengetahui Yusuf masih hidup. Tindakannya yang langsung menemui Yusuf merupakan tindakan spontan seorang ayah yang menyayangi dan merindukan anaknya.

Kasih Bapa Tiada Batas

Bagaimana dengan kita Apakah kita sebagai ayah mempunyai gairah dan kasih sayang seperti Yakub yang menyayangi Yusuf putranya? Banyak orang tua, terutama ayah, yang tidak peduli dengan apa yang terjadi pada anaknya. Banyak orang bahkan lupa bahwa mereka punya anak. Ayah biasanya lebih suka pergi bekerja dan jalan-jalan bersama teman. Tak jarang, alasan para penatua menggunakannya adalah karena kesibukan mereka dalam pelayanan.

Sementara itu, anak laki-laki itu menangis dalam hatinya, tidak ada kehadiran ayah di hari-harinya. Dia tidak membutuhkan apa pun selain kehadiran seorang ayah di sisinya.

Survei membuktikan bahwa anak yang mendapat dukungan dan kasih sayang dari ayahnya menjadi anak yang lebih kuat menghadapi kehidupan. Jadi bapak-bapak, jangan lupakan anak-anak. Firman Tuhan berkata: “Kemudian Dia akan membalikkan hati ayah kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada ayah mereka, jika tidak, Aku akan datang dan menghancurkan bumi.” (Maleakhi 4:6), ayat ini menyadarkan kita betapa rindunya hati Tuhan untuk memulihkan hubungan dalam keluarga, khususnya antara ayah dan anak.”

Menjadi seorang ayah adalah anugerah yang nilainya tak terukur. Banyak yang ingin menjadi ayah, namun tidak mendapat kesempatan. Marilah kita yang telah menjadi seorang ayah, untuk selanjutnya membangkitkan kembali semangat dan kasih sayang kita melalui perhatian, perhatian dan bimbingan yang kita berikan kepada anak-anak kita agar mereka dikuatkan pikiran dan jiwanya serta tidak mudah menyerah pada godaan. Hubungan duniawi yang ilusi. Dalam tradisi Yahudi, peran ayah dalam keluarga dan pendidikan anak sangatlah penting. Namun Tuhan menyatakan dan menunjukkan kasih yang jauh lebih besar dari kasih ayah di dunia Mazmur 103:13. Kasih sayang seorang ayah terhadap anaknya terkadang dibatasi oleh banyak hal bahkan terkadang bisa menurun kualitas dan kuantitasnya. Namun cinta abadi Bapa tidak akan pernah berubah dan tetap sama indahnya dari dulu, sekarang bahkan selamanya. Ibrani 13:8. Kita disebut anak-anak Tuhan Yohanes 1:12 agar kita bisa merasa dekat dengan-Nya sebagai anak-anak bapak-Nya. Pekerjaan Roh Kudus juga mendorong kita untuk senantiasa melekat pada Tuhan dan memampukan kita berseru “ya Abba, ya Bapa” Rm 8:15. Dengan cara inilah kebutuhan kita akan cinta terpenuhi. DIA

Yesus Cukup Bagiku

Firman tuhan tentang kasih bapa, firman tuhan tentang kasih sayang, renungan firman tuhan tentang kasih, ayat firman tuhan tentang kasih, ayat tentang firman tuhan, ayat firman tuhan tentang kekuatan, ayat firman tuhan tentang pengharapan, firman tuhan tentang kasih, firman tuhan tentang kasih karunia, ayat firman tuhan tentang bersyukur, ayat firman tuhan tentang natal, firman tuhan tentang kasih persaudaraan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *